Senin, 18 Agustus 2014

Pengorbanan menciptakan kreativitas


Banyak pendapat kreatif butuh itu datang/terlahir dari alam,sekarang kita berfikir bagaimana seseorang dapat memiliki bakat berbeda-beda dan melekat dalam masa depannya,,,? seperti contohnya seorang yang berbakat melukis akan menjadi pelukis,namun kenyataanya kreativitas dan bakat tudak bisa di pandang secara obsolut.


Tapi mengapa saya sebut sebagai suatu pengorbanan ?
karena orang tualah yang memiliki kewajiban untuk mengalihkan sudut pandang dirinya atau anak-anaknya dan memberikan kesempatan untuk mengetahui wilayah-wilayah kehidupan yang lebih luas.selain itu anak-anak yang masih polos pemikirannya juga harus di tanamkan kegiatan yang positif seperti halnya melakukan mengupas wortel atau buah-buahan ,mencuci pakainya sendiri,kegiatan-kegiatan yang ada dirumah.
yang perlu di ketahui justru esperimen anak-anak sangat cermat di banding orang dewasa.karena mereka sering memperhatikan hal yang mereka anggap itu aneh lalu mereka menanyakan kepada orang tuanya, jadi bagi orang tua lah yang sangat berkorban untuk menjawabnya.

Kreativitas tumbuh dari banyak mencoba.Mungkin ini yang saya kira pengorbanan besar bagi orang tua manapun untuk anak-anaknya agar mereka mampu menjadi anak yang berpikiran dan bertindak kreatif dalam menyelesaikan masalah kehidupan.


Motivasi
http://artistaspb.blogspot.com/2014/08/agama-yang-paling-aneh-yang-tidak-kamu.html
http://artistaspb.blogspot.com/2014/08/gejala-unik-ketika-kamu-sedang-jatuh.html
http://artistaspb.blogspot.com/2014/08/cara-memperkuat-otot-tubuh.html
http://artistaspb.blogspot.com/2014/08/cara-sederhana-menjaga-dan-merawat.html
http://artistaspb.blogspot.com/2014/07/paket-internet-xl.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar