Jumat, 12 Desember 2014

Hiara Cleopatra Copas Penampilan Syahrini

Ditemu dalam salah  satu acara stasion televisi Hiara Cleopatra sangat mirip sekali dengan syahrini, bagi yang belum mengenal pasti bilang kembaran syahrini,secara langsung syahrini mengatakan memang mirip banget dandanannya dengan saya berukuran penampilannya karena pada dasarnya sebuah penampilan seseorang memiliki fasion sendiri-sendiri tapi kalau masalah dandanan bisa sama seperti siapaun tergantung dari goresan cantik perias wajahnya.

Hiara pun juga menanggapi “ saya dibilang mirip dengan syahrini mungkin karena gaya dandanan saya yang suka dengan menggunakan bulu mata dan blink-bink sama dengan syahrini, hanya sebatas itu saja tidak lebih mungkin masyarakat menilai saya meniru gaya penampilan syahrini agar pamor saya naik dan terkenal, semua itu tidak benar karena saya tidak punya niat sama sekali seperti itu “ Ujar Hiara Cleopatra “.

Banyak teman – teman artis maupun tidak sering sekali  mengganti namanya dengan sebutan “ Syahiara “ plesetan dari nama syahrini. Tidak terima dengan sangka meniru gaya syahrini, Hiara cleopatra mencoba ingin bunuh diri karena dia pada saat itu belum terima dengan hinaan tersebut, namun sekarang Hiara tidak memperdulikan apapun yang terjadi.


Sekarang Hiara Cleopatra fokus dengan karir meyayinya saat ini sudah memiliki beberapa album dan sigle.dan sibuk dengan artis bintang tamu diberbagai acara televisi swasta.




Gosip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar