Jumat, 05 Desember 2014

Istana Baru Dinasti Beckham

Siapa yang tak mengenal David Beckham, pesepakbola multitalenta ini beberapa bulan lalu telah pensiun sebagai pemain sepak bola. Namun, hal ini tidak membuat karirnya surut. Sekarang Beckham tengah sibuk dengan dunia barunya, yaitu modeling.

David Beckham dikabarkan telah menjual istana Beckingham di Hertforshire, Inggris. Namun, sang pesepakbolan dan keluarganya telah menemukan hunian baru. Walaupun tidak seluas istana sebelumnya, hunian baru yang terletak di London Barat ini layak mendapat sebutan Beckingham Palace karena kemewahannya.
Untuk memiliki rumah ini, Beckham harus menggelontorkan dana lebih dari 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 577,39 miliar. Rumah yang mempunyai luas 836,13 meter persegi ini memiliki delapan kamar tidur, tujuh kamar mandi dan berbagai fasilitas mewah lainnya.

Rumah ini terdiri dari lima lantai, yaitu lantai bawah tanah, tiga lantai dasar, dan tiga lantai diatasnya.  Salah satu lantainya akan dilengkapi tempat spa, empat kamar khusus pijat, akuarium sebagai aksen pemenang, dan air terjun disalah satu dindingnya.



Baca artikel ini juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar