Selasa, 02 September 2014

Cara Menjaga Kebugaran Tubuh


Dalam menunjang aktivitasnya banyak orang yang menginginkan kebugaran tubuh setiap hari. Aktivitas yang dilakukan setiap hari telah menguras beberapa energi. Maka dari itu menjaga kebugaran tubuh adalah hal yang paling penting.
Pada kali ini saya akan saya akan memposting bagaimana cara untuk menjaga kebugaran tubuh. Yuuukk mariii :D

1.       Minum Air Putih
Tahukah anda banyak mengkonsumsi air putih sangatlah bermanfaat bagi tubuh kita. Namun yang harus diperhatikan bahwa kebutuhan air minum perhari setiap orang berbeda. Minumlah diaat anda haus ataupun tidak karena air putih dapat membantu metbolosme tubuh yang dapat menjadikan tubuh menjadi sehat.

2.       Makan makanan sehat
Apabila kita menginginkan tubuh yang sehat dan bugar kita harus sering mengkonsumsi makan makanan yang sehat  misalanya tidak makan makanan yang banyak mengandung kolestrol dan zat berbahaya  misalnya makanan yang banyak mengandung pengawet, pewarna atupun fast food.

3.       Istirahat yang cukup
Istirahat merupakan salah satu hal yang dapat menjaga kebugaran tubuh. Istirahat yang cukup dapat membantu sistem kekebalan tubuh seseorang berfungsi dengan baik, dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

4.       Olahraga
Setiap orang pasti membutuhkan yang namanya olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Berolahragalah minimal 15-20 menit sehari untuk melencarkan peredaran anda  dan menguatkan otot-otot anda yang kendur. Dengan olahraga yang teratur dapat menjaga vitalitas anda terjaga sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar