Senin, 29 September 2014

Jessica Telah Dikeluarkan dari SNSD?




Gadis cantik salah satu personeel girl band Korea ternama yaitu SNSD ini telah mengaku dikeluarkan dari Girl’s Generation. Berita tersebut diketahui publik saat Jessica usai membuat postingan tersebut di Weibo.

Ini adalah beberapa postingan Jessica yang telah dipost di Weibo miliknya.
“Aku sangat senang dengan fan event kami berikutnya tapi kemudian terkejut setelah diberitahu oleh agensiku dan 8 personil bahwa mulai hari ini (30/9), aku bukan lagi seorang member.”
"Aku hancur. Prioritas dan cintaku adalah untuk melayani sebagai seorang anggota GG, tapi untuk alasan yang tidak dapat dibenarkan, aku dipaksa keluar."
"Kalian semua adalah orang-orang spesial yang aku sangat cintai, oleh karena itu kalian berhak mendengar kebenaran dariku,"
 "Aku sangat sedih dan tersakiti oleh mereka yang aku percaya dan berharap bahwa kalian tidak akan pernah merasakan rasa sakit yang aku rasakan." 

Dan keluarnya Jessica diperkuat dengan adanya bukti foto Dispatch di bandara yang tampak hanya 8 orang personeel saja tanpa Jessica.

Diduga, bahwa akun Weibo miliknya telah dibjak oleh orang yang tak bertanggung jawab, pasalnya SNSD telah memperpanjang kontrak dengan SM Entertaiment hingga 3 tahun ke depan.
 

Baca juga!
http://dbagus.com/makanan-penambah-darah-bagi-ibu-hamil
http://dbagus.com/tips-liburan-hemat-ke-malaysia
http://dbagus.com/manfaat-buah-semangka
http://dbagus.com/berbagi-tips-liburan-backpacker-ke-thailand
http://dbagus.com/memahami-tanggung-jawab-sosial-perusahaan
http://dbagus.com/para-peneliti-yakin-ada-kehidupan-di-planet-mars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar