Minggu, 16 November 2014

Pelukan Ibu Obat sang buah hati


The Urban Child Institite, lembaga ini menerangkan ada tiga hal yang paling mendasar bagi pertubuhan sang banyi, yaitu Sentuhan fisik, Mengajak bicara, Bermain dengan gerakan fisik .

Terdapat fenomena yang sangat mengkagetkan dalam dunia kesehatan yang terjadi pada juli 2010.tentang kasih sayang seorang ibu yang di berikan dari banyi hingga dewasa. Bisa di perhatikan pertumbuhan antara yang dapat perhatian seorang ibu dengan yang tidak terjadi  pebedaan dalam beban mental yaitu lebih “PEDE”, lebih mudah untuk mencoba hal yang baru di banding dengan anak yang sejak usia dini tidak dapat perhatian seorang ibu.

Contoh lain yang terjadi di Jakarta 2013, Lahir banyi prematur yang usia kandungan mulai menuju bulan ke 7 Perlu sekali perawatan instensif yang dilakukan oleh dokter untuk menyelamatkan banyi tersebut. Selain dengan cara medis dokter juga percaya dengan pelukan hangat seorang ibu 35% dapat memulihkan tubuh seorang banyi. Jadi sampai sekarang hal itu telah di percayai oleh semua dokter di seluruh Indonesia.

Manfaat lain dari pelukan seorang ibu semasa kecil, pada umumnya anak pada usia 3 tahun belum mampu pegi bermain dan jauh dari ibunya, namun hal itu bisa di lakukan oleh Sandia balita usia 3 bulan sangat cakap dalam beradaptasi dengan lingkungan sekitar, karena hal ini lah di lakukan studi kasus yang hasilnya menyebutkan,dari kedahsyatan pelukan ibu semasa kecil.


Jadi,bisa di ambil kesimpulan seorang ibu adalah segala-galanya bagi anaknya…

Informasi Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar