Rabu, 19 November 2014

Verse “ Email Untuk Pekerja “


Jakarta ,
IBM Teknoloigi Raksasa mengeluarkan Aplikasi baru yaitu email bernama verse untuk kalangan Enterprise . Aplikasi ini di integrasi dengan social media yang hanya untuk sharing data dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas para pekerja.

IMB menciptakan apikasi ini dengan tujuan untuk menyaingi Microsoft Clutter dan Google Inbox.
Layanan ini menggabungkan antara email dengan berbagai collaboration tool dan social smart agar penggunanya lebih cepat dalam mengerjakan tugas.

Sejumlah analis memaparkan bahwa apa yang di ciptakan IBM akan menjadi gebrakanyang sangat dahsyat bagi social media. Karena IBM selain email juga menyantumkan fitur- fitur yang lain meeting , kalender, file sharing , instant messaging, social update dan video chat yang memilki kemampuan environment.

Senior VP IBM mengungkapkan untuk pengaplikasian data analisa ke email dengan cara yag inovatif harapan besar bagi IBM bisa jadi pelopor pertama yang sukses dalam menciptakan aplikasi email bagi pekerja.

Kelebihan email varse dibanding email pada umumnya adalah email ini  bukan hanya mengatur dan langsung berkaitan pada hubungan semua orang pada situasi apapun, memantau tugas- tugas penting secara langsung. Upaya ini di lakukan kerena IMB ingin menghadirkan cara yang lebih efisien di banding harus memperbaiki masalah yang terdapat dalam email saat bekerja.



Teknologi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar