Senin, 17 November 2014

Susi Pudjiastuti dengan bepakaian hitam mendatangi KPK


Jakarta

Susi Pudjiastuti menteri kelautan dan perikanan pagi hari Selasa 18/11/14, bergegas turun dari mobil Toyota Crown Royal Saloon B  1187 RFS , pukul 09.46 WIB. Dengan menggunakan  pakaian serba hitam denga syal yang warnanya mencolok cerah mendatangi gedung KPK ( komisi Pemberantasan Korupsi ).datang sendiri tanpa mengelontarkan komentar dari pertanyaan wartawan yang telah menunngu kedatangan Susi Menteri Kelatutan dan Perikanan.

Selasa (18/11/14), Tak banyak mengerti tentang agenda menteri kelautan dan perikanan mendatangi KPK, saat  di brondong banyak pertanyaan oleh wartawan,
"Bagaimana nasib nelayan terkait kenaikan BBM yang di ketahui telah di putuskan tadi malam bu…?
"Ucap Susi dengan raut muka yang serius namun tetap dengan gurauan ala susi , “ 
Pertanyaan banyak, yang nanya banyak terus saya mau menjawab yang mana “ ucap susi sambil berjalan menuju gedung KPK.

Setelah keluar dari gedung KPK, Menteri Kelautan dan Perikanan itu pun tak banyak komentar dengan buru-buru menuju ke mobil,dan sangat misterius sekali seperti ibu mentri yang sangat misterius dalam menaggapi para wartawan yang sudah menunggu jawaban hasil dari pertemuan Susi dengan KPK.

Senyuman yang begitu cuek itulah yang menjadi jawaban yang diterima para wartawan. Masih menjadi tanda tanya kenapa Mentri Kelautan dan Perikanan mendatangi KPK , !


Berita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar